Ragnarok Mobile

Ragnarok Mobile

Ragnarok Mobile adalah aplikasi seluler baru dari perusahaan Kanada bernama NGN Direct. Perusahaan ini baru-baru ini menjadi fenomena Internet dan telah berkembang menjadi lebih dari 1,5 juta pengguna, dengan banyak di antaranya menjadi anggota komunitas sosial Ragnarok Mobile yang terdaftar.

Ragnarok telah dikembangkan oleh NGN Direct sebagai sistem komputasi kinerja tinggi, menggunakan arsitektur RISC. Prosesor yang sangat efektif ini dapat digunakan untuk melakukan beban secara paralel, artinya beberapa utas dapat menggunakan CPU secara bersamaan.

Teknologi RISC telah digunakan dalam aplikasi mobile selama beberapa tahun, dan sekarang, penggunaan teknologi ini telah menyebar luas. Teknologi RISC memiliki berbagai keunggulan termasuk kecepatan, konsumsi daya yang rendah, dan efisiensi. Ini juga terbukti fleksibel, sehingga dapat digunakan dalam berbagai aplikasi.

Teknologi RISC menawarkan tingkat paralelisme yang sangat tinggi, yang berarti bahwa banyak tugas dapat berjalan pada mesin yang sama, pada saat yang sama. Ini memungkinkan setiap tugas untuk menggunakan sumber daya yang tersedia secara lebih efisien, yang berarti bahwa secara keseluruhan, sistem akan bekerja jauh lebih baik daripada jika itu berjalan pada prosesor inti tunggal.

Keseruan dan Manfaat Permainan

Selain manfaat ini, Ragnarok memiliki kebebasan desain total jika dibandingkan dengan prosesor ponsel standar. Ini memungkinkan perangkat untuk menawarkan banyak aplikasi dan sejumlah besar fitur yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Ragnarok memiliki desain prosesor modular, yang memungkinkan para desainer untuk membuat modul yang berbeda untuk memenuhi berbagai persyaratan penggunanya. Ada banyak modul, masing-masing dengan tugas khusus untuk dilakukan.

Setiap modul memiliki peran penting untuk dimainkan dalam lingkungan komputasi mobile. Mereka dapat dibagi menjadi tiga kategori besar:

‘Ethernet controller’ bertanggung jawab untuk menjalankan sejumlah modul yang mendukung konektivitas LAN nirkabel. Ini mengontrol dan memonitor koneksi ke Internet dan menentukan berapa banyak perangkat lokal yang terhubung ke Internet.

‘Virtual Memory Controller’ bertanggung jawab untuk manajemen memori. Ini bertanggung jawab untuk membebaskan memori yang dialokasikan untuk aplikasi.’Audio Processing Engine’ bertanggung jawab untuk pemrosesan audio multi-tasking. Itu dapat menangani berbagai tugas pada saat yang sama, memastikan bahwa sistem berkinerja baik.

Baca Juga : Lord Mobile

Contoh Perangkat Game

Sebagai contoh, CPU RISC berbasis RISC memastikan bahwa semua pengguna memiliki akses ke Internet pada saat yang sama. Mesin Pemroses Audio juga memainkan peran penting dalam memastikan bahwa setiap aplikasi memiliki kinerja yang baik, karena mendukung banyak tugas pada saat bersamaan.

Ketika Anda menganggap bahwa sebagian besar perangkat seluler memiliki prosesor lebih sedikit daripada komputer desktop, jelas bahwa teknologi RISC menawarkan banyak fleksibilitas untuk perangkat seluler. Ini menawarkan kecepatan yang lebih tinggi dan bandwidth yang lebih tinggi, serta kapasitas memori yang lebih besar daripada beberapa desain yang lebih tradisional.

Ini memungkinkan setiap tugas untuk menggunakan sumber daya yang tersedia secara lebih efisien, yang berarti bahwa secara keseluruhan, sistem akan bekerja jauh lebih baik daripada jika itu berjalan pada prosesor inti tunggal.

Setiap modul memiliki peran penting untuk dimainkan dalam lingkungan komputasi mobile. Mereka dapat dibagi menjadi tiga kategori besar: ‘Virtual Memory Controller’ bertanggung jawab untuk manajemen memori.

Ini bertanggung jawab untuk membebaskan memori yang dialokasikan untuk aplikasi.’Audio Processing Engine’ bertanggung jawab untuk pemrosesan audio multi-tasking. Itu dapat menangani berbagai tugas pada saat yang sama, memastikan bahwa sistem berkinerja baik.